Telkomsel Flash Unlimited

Posted by Blogger Koetai Tuesday 23 February 2010 0 comments
Saat ini pernahkah anda mencoba menghitung berapa banyak uang yang harus anda keluarkan dalam kegiatan berselancar di dunia maya? Pernahkan anda mencoba berfikir bahwa seandainya dana yang kita gunakan untuk sewa di warnet selama ini bila kita kumpulkan ternyata akan lebih mahal bila kita bandingkan dengan memiliki fasilitas akses internet?

Mari kita pelajari ilustrasi dibawah ini :

Sewa warnet per jam Rp. 2.500

Rata-rata berinternet dalam sehari adalah 5 jam

Maka dalam satu bulan kita menghabiskan dana (Rp. 2.500 x 5 jam) x 30 hari = Rp. 375.000


Angka yang cukup besar, terlebih lagi bila kiga memakai Telkomnet Instan, lebih boros tidak ketulungan.

Sebagai rekanan Telkom yang memasarkan produk terhemat, terluas dan unlimited di bidang koneksi internet tanpa kabel, kami memperkenalkan produk terbaik kami berupa :

Perdana Telkomsel Flash Rp. 150.000 +Rp. Ongkos kirim

Selanjutnya……

Langganan internet unlimited  Rp. 150.000/bulan di bayar mulai bulan berikutnya.

Harga adalah net (sudah termasuk PPN dll).

Dengan program ini, anda bisa gunakan untuk berinternetan di computer rumah, laptop, ataupun HP anda tanpa batas (unlimited). Jadi anda bisa cek Facebook, YM, Gtalk dll 24 jam. Bahkan, bila di dalam perjalanan sekalipun, anda bisa online dengan menggunakan HP anda.

Anda juga bisa mendownload file apa saja dan dengan ukuran berapapun serta bisa anda lakukan dimanapun. Jadi sambil bertamasya di gunungpun, anda bisa terkoneksi dengaan internet.

Dan yang paling penting adalah, anda tidak perlu antre berjam-jam di Grapari bila ada masalah. Cukup email ke kami, maka kami akan menindaklanjutinya.

Dengan mamanfaatkan jaringan telkomsel, kita tidak takut lagi tidak bisa terkoneksi internet, meskipun di gunung Bromo sekalipun, mantaaaap.

Segera hubungi kami, baik dengan email, telp ataupun fax dimanapun anda berada, paket akan kami kirim ketempat anda.

Sebagai bahan infomasi, saat ini, telkomsel tidak mamasarkan produk hemat ini lagi secara langsung. Namun produk hemat ini hanya dipasarkan oleh rekanan Telkomsel, dan kamilah rekanan Telkomsel tersebut.

Kami berikan yang terbaik untuk menjamin program penghematan anda dan fleksibelitas anda.

Program ini meliputi : Telkomsel Flash untuk kota Jakarta, Surabaya, Palembang, Manado, Jaya Pura, Denpasar, Yogyakarata, Semarang, bandung, Tengerang, Pekan Baru, Aceh dan semua kota di Indonesia.


Jika Berminat Hubungi:
Hp: 085250607035 (SMS Only)
Email: erwancapullet@yahoo.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Telkomsel Flash Unlimited
Ditulis oleh Blogger Koetai
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kicaulebah.blogspot.com/2010/02/telkomsel-flash-unlimited.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment