About Me

Posted by Blogger Koetai Monday 12 April 2010 0 comments
Halo nama saya Erwan, saya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di kalimantan timur, jurusan geologi dan sekarang melanjutkan untuk S1 Pertambangan. Selain Kuliah saya juga bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang pertambangan khususnya batubara.

Sebenarnya pertama kali saya buat blog ini bertujuan sebagai arsip saya untuk kuliah, tetapi pada kenyataanya ternyata blog saya ini banyak mendapatkan pengunjung.

Jika anda mempunyai Artikel atau tulisan tentang Pertambangan, Geologi, Teknik sipil maupun Ekonomi silahkan kirim ke erwancapullet@yahoo.com. Artikel anda akan saya muat pada blog ini, mungkin artikel anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain.

Untuk Menghubungi saya silahkan email ke erwancapullet@yahoo.com




Salam

Erwan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: About Me
Ditulis oleh Blogger Koetai
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kicaulebah.blogspot.com/2010/04/about-me.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment